Jumat, 25 Januari 2013

Tunggu di Situ, Aku Sedang Menujumu!

Harry mengajakku bertemu di sebuah taman sore ini. Tetapi Harry tidak memberikan petunjuk yang jelas di bagian taman mana kami akan bertemu. Sekitar jam 4 sore aku sudah sampai di taman yang letaknya memang tidak terlalu ramai ini. Tiba-tiba seorang bocah lelaki menghampiriku.

"Ini mbak Lala ya? Ini ada titipan" ujar bocah itu sambil tersenyum dan segera berlari kecil meninggalkanku sebelum aku sempat bertanya tentang asal usul beberapa kertas yang saat ini sudah berada di tanganku.

Aku binggung membaca isi dari kertas-kertas itu. Masing-masing terdiri dari satu kata di setiap kertasnya.

di - sedang - tunggu - aku - situ - menujumu 

Apa-apaan ini? Apa aku disuruh belajar membaca lagi? Siapa coba yang iseng menyuruh bocah itu memberikan kata-kata ini? Atau ini justru sebuah teka-teki ya? Aku pun mulai membolak-balik letak susunan kata-kata itu. Sampai akhirnya aku menemukan kalimat yang pas.

Tunggu di situ, aku sedang menujumu.

Ah ini pasti kerjaan Harry. Baiklah, aku akan menunggu di sini jika itu maunya. Harry memang unik. Jangan-jangan sebentar lagi entah apa lagi yang akan ia suguhkan padaku. 

Tak lama tampak seorang pemuda berkemeja biru berjalan menuju ke arahku. Pemuda yang memiliki senyuman hangat yang makin lama makin mendekat ke arahku. Ya itu adalah Harry, pacarku.


...........oOo..........


Cerita ini dibuat untuk meramaikan project #13HariNgeblogFF hari ke-12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar