Sabtu, 03 Januari 2015

My First Cable Holder

Assalammu'alaikum wr wb

Di kamar kabel-kabel pada berserakan nggak ketentuan, tiba-tiba kepikiran untuk bikin cable holder.



Kebetulan beberapa hari yang lalu baru bikin aplikasi bunga mini untuk dijadiin bros, jadi tinggal ditempelin aja untuk mempermanis. Kancingnya juga bisa dikreasiin sesuka kamu dan panjangnya juga bisa disesuain dengan kabel apa yang mau kamu rapikan.




Hihihi perasaan sampai sekarang belum kesampaian untuk membuat tutorial ya, di postingan selanjutnya mau coba bikin ah. Semoga nggak males jepret-jepret ya sayanya :p

Semoga tahun yang baru bisa memaxu semangat baru juga untuk berkreasi ♡♡♡


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai cici udah lama ga blogwalking nih..
    Aku jg lagi belajar rajut... ga sempat posting sih, krn masi dalam tahap belajar. aku mau tanya doonk, benangnya pake apa? soalnya aku pake benang katun biasa.. agak berbulu gitu, rapi sih cm agak kurang sreg aja hehe..

    Oia aku jarang buka blog, jawabnya di twitter aku ya @cicitcuicriet :)

    BalasHapus